Tribelio Logo

Lipat Gandakan Profit Anda Dengan TRIBELIO.
Aplikasi Manajemen Database Yang Merubah LEADS Anda Menjadi Pelanggan Yang LEBIH LOYAL, LEBIH INTERAKTIF & LEBIH ANTUSIAS Terhadap BRAND Anda!

Satu PLATFORM Ini Akan Mempermudah Program Email Marketing Anda Dan Menggantikan Semua GRUP Whatsapp, Telegram, Facebook Yang Selama Ini Merepotkan Anda! Dapatkan SEKARANG JUGA!

Bisnis anda sudah berjalan dengan baik. Penjualan lancar. Tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja, semua database pelanggan anda terpencar-pencar. Ada di email, di grup Facebook, Telegram, dan bahkan anda punya puluhan Grup Whatsapp yang setiap hari dikirim spam oleh member yang tidak tahu aturan. Repot? Ya Iyalah… Pasti repot BANGET!!

001-racing.png

All In One CRM & Community Platform

Solusi terlengkap untuk membangun komunitas. Baik itu komunitas pelanggan maupun reseller. Ataupun komunitas hobi yang bisa diikuti oleh 'prospek' dan calon pembeli anda.

008-line-graph.png

Detailed Data Analytics

Tidak seperti Facebook, Whatsapp, atau Telegram yang tidak membuka akses terhadap data dan analisanya kepada anda, Tribelio memberikan insight berupa user behavior dan demography secara detail.

007-wall-calendar.png

Advanced Marketing Tools

Gunakan layanan marketing berupa omni-channel autoresponder yang bisa anda manfaatkan untuk maksimalkan database email list, kirim SMS ke nomer HP, bahkan tampilkan push notification langsung ke smartphone pelanggan.

target-3.png

Retargeting Specific Audience

Selain bisa digabungkan dengan Facebook Custom Audience, anda juga bisa mengirimkan promosi khusus HANYA kepada pelanggan yang saat ini lagi HOT (misalnya mereka meninggalkan komentar MAU di sebuah postingan) menggunakan email, push notifikasi atau SMS.

startup-1.png

Growth Hack Your Tribe

Semua Brand besar seperti NIKE memanfaatkan loyalitas pelanggannya untuk meningkatkan bisnis. Kenapa anda tidak meniru mereka?

Ingin Dipresentasi Tentang Tribelio?

Make Appointment for 

Give me a call

Masih RAGU? Tonton Penjelasan Dari Denny Santoso, Founder Tribelio Berikut Ini...

Mengapa Saya Membangun Tribelio?

Kita sebagai manusia adalah makhluk sosial, punya komunitas di manapun kita berada.

Ketika kecil, main kelereng… ada komunitasnya. 

Ketika SMA, main basket… ada komunitasnya.

Kegiatan ibadah ada komunitasnya… Sesama Pengusaha juga ada komunitasnya. Platform-platform yang ada saat ini seperti Grup-grup di social Media itu berusaha membuat platform untuk komunitas,

Namun problemnya satu:

Kalau anda memiliki atau membuat sebuah komunitas,
Platform tersebut tidak memperbolehkan Anda memiliki datanya, databasenya adalah milik mereka.

itu sebuah Problem. Kenapa?

karena kalau database milik mereka, berarti Anda nggak bisa ngapa-ngapain dengan database yang Anda kumpulkan sendiri,

Perlu diingat,

Untuk mengumpulkan database membutuhkan biaya, waktu, tenaga, strategi dan lainnya.

Sementara itu, DATABASE dikelola atau dimiliki si platform tersebut.

Kalau anda ingin memiliki data itu sendiri… biasanya menggunakan email autoresponder, seperti mailchimp, getresponse dll

Databasenya milik anda… anda bisa memiliki data emailnya,

tapi problemnya adalah komunitasnya tidak terbangun. karena member yang satu dengan member yang lain tidak saling kenal…. komunikasi hanya berjalan satu arah

Bagaimana dengan Forum?

Database juga bukan milik anda, Anda nggak bisa download semua member anda yg pernah komen di tempat anda sebelumnya.

Dua hal ini belum pernah ada sebelumnya…

Kita bisa membangun komunitas sekaligus memiliki databasenya.

Namun… Bagaimana jika keduanya bisa digabungkan menjadi satu…

Komunikasinya lancar,

Anda ke member Anda…Member Anda ke Anda… Member Anda ke Member yang lain dan Member Anda ke orang lain di luar member (dia bisa invite orang lain join ke komunitas Anda)

That’s a TRIBE!!  

Itulah ide dasar terciptanya TRIBELIO

Mengapa Menggunakan Tribelio Akan 10 Bisnis Anda?

Konsep Tribelio sangat simple, ngumpulin audiencemu, educate mereka sehingga barangmu laku. Kalau barangmu laku, engage mereka terus2an supaya beli lagi.

Misalnya, anda bisa nge-gym dan punya lifestyle yang sehat. Anda bisa kumpulkan orang-orang yang juga ingin sehat melalui gym dan fitness. Sehingga komunitas ini menjadi sebuah MOVEMENT dan membesar seperti FREELETICS.

Dan kalau orang beli lagi terus2an, maka profitmu akan naik, bisnismu akan besar.

Cuman gitu doank…

Tetapi kenyataannya, hal sesimple itu pun, banyak yang tidak mengerti

Saya mengamati, apa sih yang menjadi kendala terbesar, yg menghambat orang membangun bisnisnya menjadi lebih besar

Dari kondisi di atas, yang saya perhatikan adalah, sama seperti biasanya, kebanyakan orang focus kepada produknya, bukan kepada marketnya

Di otak mereka, hanya berpikir nyari produk yang memberikan margin X, dan laku dijual.

Kalau udah laku, ya udah, maybe cari produk lain, or cari traffic lain lagi. Tapi customer yang sudah pernah beli, dilupakan…. ga kepikiran mau jualan apalagi ke mereka….

Sehingga ketika muncul platform seperti Tribelio ini yang goalnya adalah membantu orang 10x their income dengan cara ‘komunitas’ dan ‘edukasi’, kebanyakan dari orang2 menjadi bingung.

Karena disini diajak untuk mulai memikirkan market, apa hasil akhir yang ditawarkan, apa content yang tepat yang bisa mengajak mereka berinteraksi. Lepas dari sekedar memikirkan produk saja

Ini adalah tantangan terbaru Anda kalau mau 10x your income. Kalau Anda bisa melewati fase ini di mindset Anda, fase ‘produk doank’, maka itulah saatnya bisnis Anda berkembang. Dan selama Anda mikirin produk doank, itulah kenapa bisnis Anda jalan di tempat

Tanya Jawab Tentang Apa Itu Tribelio?

Manusia adalah makhluk social, tidak bisa dipungkiri. Dari kita kecil, kita punya teman bermain kelereng, teman bermain basket. Kita memiliki teman yang berbeda pula untuk ke tempat ibadah, atau nonton.

Komunitas2 kecil ini berada dimana2. Tetapi ketika kita masuk ke ranah digital, maka komunitas2 ini menjadi semakin menyatu. Di group2 Facebook misalnya, tidak lagi hanya 5-6 orang yang membahas tentang sebuah topik, melainkan sudah bisa ada ribuan orang di dalam satu group membahas 1 topik tertentu.

Tetapi saya melihat, bahwa, belum ada platform yang tepat untuk membangun sebuah komunitas. That’s why Tribelio hadir disini.

Tribelio hadir sebagai wadah untuk semua orang yang ingin membangun komunitas di dunia digital.

Syarat terbentuknya komunitas adalah komunikasi yang lancar. Komunikasi antara pemilik komunitas ke para membernya. Para member ke pemiliknya, antara para member, dan dari member ke orang diluar komunitasnya, untuk mengajak mereka bergabung ke dalam.

Platform yang ada seperti Facebook, tidak mengijinkan kita menjangkau seluruh member group kita. Walapun kita membayar iklan untuk mendapatkan member kita, tetapi tetap saja kita tidak bisa menjangkau mereka secara keseluruhan. Bahkan tidak bisa mengirimkan email atau sms ke mereka. Komunikasi sangat terbatas. Pdhl kunci keberhasilan komunitas adalah ‘komunikasi’

Saya di Tribelio percaya bahwa, ketika komunikasi ini berjalan lancar, maka tujuan komunitas dibangun akan menjadi terpenuhi.

Tribelio menyediakan wadah untuk para member saling berkomunikasi melalui sebuah group diskusi berbentuk social media. Dan pemilik komunitas bisa menjangkau membernya melalui omni channel autoresponder, baik melalui email, sms, inbox bahkan push notification.

Pakai Tribelio, Sama Seperti Anda Punya Aplikasi Sosial Media Sendiri, Seperti StockBit

StockBit adalah platform jual-beli saham yang di dalamnya ada fitur Sosial Media sehingga pengguna bisa ngobrolin saham DI DALAM aplikasinya. 

Anda pun bisa mengumpulkan pengguna yang tertarik dengan bidang atau hobi anda. Lalu anda bisa me-monetize pengguna anda kapan saja.

PRE-LAUNCHING BONUS #1

1 DAY WORKSHOP SENILAI Rp. 13.000.000

Anda akan belajar ini semua untuk meningkatkan bisnis Anda ke level berikutnya:⁣⁣
⁣⁣
Build Your Tribe⁣⁣
Strategy #1: WHO – CHANNEL – HOOK – FUTURE HOPE⁣⁣
Strategy #2: BIG IDEA⁣⁣
Strategy #3: Identity Shift – Movement⁣⁣
Strategy #4: Messenger⁣⁣
⁣⁣
Monetize Your Tribe⁣⁣
Strategy #5: Hook – Story – Offer⁣⁣
Strategy #6: New Opportunity⁣⁣
Strategy #7: False Belief⁣⁣
Strategy #8: Offer Stack⁣⁣
Strategy #9: Value Ladder⁣⁣
⁣⁣
Growth Hack⁣⁣
Strategy #10: Turn Strangers into SuperFans⁣⁣
Strategy #11: Traffic⁣⁣
Strategy #12: Dream 100⁣⁣

Biasanya, untuk mempelajari semua materi diatas Anda cukup menginvestasikan uang Anda senilai Rp 17.000.000,-

PRE-LAUNCHING BONUS #2

30 DAY BUILD-YOUR-TRIBE CHALLENGE SENILAI Rp. 2.800.000

30 Days Build a Tribe Challenge akan seperti ini:⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
– Pre Training: Mindset⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
– Week 1:

Build Your Tribe: mulai dari nentuin ide besar Anda, menentukan End Goal bagi market Anda sehingga mereka mau join ke Tribe Anda, sampai membahas teknik advance Identity Shift⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
– Week 2:

Monetize Your Tribe: kita akan mendesign offer yang bisa Anda tawarkan ke Tribe Anda, bagaimana membangun Hook Story Offer sehingga orang mau membeli barang Anda. Bagaimana membangun Value Ladder sehingga profit Anda bisa lebih tinggi, dan bagaimana membuat content untuk Tribe Anda⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
– Week 3: Platform:

Bagaimana menggunakan Tribelio sebagai platform yang akan menunjang terbentuknya komunitas Anda, bagaimana membangun landing page Anda dengan memanfaatkan hook story offer di minggu sebelumnya.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
– Week 4: Growth Hack:

Bagaimana cara mendatangkan traffic, baik berbayar maupun tidak berbayar sehingga member Anda bisa berkembang dengan cepat. Kita memiliki beberapa insight dari beberapa Tribe yang berkembang dengan sangat cepat, and pengen share kepada Anda, bagaimana mereka melakukannya⁣⁣⁣

Kamu admin dari sebuah Facebook Page?⁣

Tentu kamu tahu bahwa Page sangatlah penting, karena untuk ngiklan, engga mungkin kan kalo engga punya sebuah Facebook Page⁣

Tetapi sebagai admin, apakah kamu juga tahu, bahwa kamu dimonetize habis2an oleh Facebook.⁣

Ketika Pagemu masih baru, disuruh ngiklan (bayar), supaya orang asing ngeliat….⁣

Ketika Pagemu sudah di LIKE 10,000 orang, bahkan lebih, postinganmu turun dan hanya menjangkau 2-3% dari orang2 yang LIKE kamu. Dan untuk menjangkau lebih dari itu, disuruh ngiklan (bayar lagi).⁣

Dan yang makin parah adalah, SETIAP POST, disarankan untuk ngiklan. Kalo sebulan misalnya ada 10 post penting. Sebulan ya ini……⁣
Maka, 10x ngiklan donk…..⁣

Bukan tentang ngiklannya yang sebenarnya bermasalah, tetapi kalau kamu mau membangun bisnis besar, maka budgetmu akan kesedot cukup tinggi di iklan…⁣

Untuk membangun bisnis dengan omzet 10-100 juta, sangat mudah dengan cara di atas. Tetapi untuk mencapai milyaran…… kamu butuh melakukan sesuatu yang lebih setelahnya….⁣

Itulah kenapa saya membuat kelas #AfterFunnel ini.⁣

Funnel itu penting, iklan, copywriting, conversion, landing page, itu semuanya penting. Tanpa itu, tidak ada sales.⁣

Tetapi kalau Anda mau naik level, dan membangun bisnis yang besar. Proses After Funnel awalnya menjadi sangat penting. ⁣

Membina CUSTOMER yang sudah melewati funnelmu, supaya mereka mau membeli lagi dari bisnismu, dan bahkan merekomendasi bisnismu ke teman2 mereka yang lain. Itulah SCALABILITY…⁣

Dan karena tidak banyak yang mengerti tentang AFTER FUNNEL STRATEGY, maka saya mendesign kelas baru ini dengan goal supaya kamu benar2 bisa mendapatkan manfaatnya, saya membuat paket2 ini:⁣

– After Funnel Workshop – 9 Nov 2019, Jakarta – 10.8jt⁣

– 30 Days Build a Tribe Challenge – Start Mid Oct (online course) – 2.8jt⁣


– 4 Bulan Langganan Tribelio.com (@855rb/bulan) – 3.4jt⁣

Total 17jt saja…..⁣

Tetapi buat Anda yang mendaftar hari ini, I’ll give you special price for 2.6 juta saja untuk semuanya di ataas. Bahkan jauh lebih murah dari apapun yang pernah saya tawarkan. ⁣

So let’s convert your follower to become your superfans and build your Tribe!⁣

PAKET 2,6 JUTA.

Akses Tribelio selama 4 bulan senilai Rp 3.422.000.

Online Course 30 Days “Build a Tribe Challenge” senilai Rp 2.800.000,- (Include Workbook yang akan dikirim ke rumah)

One Day Workshop with Denny Santoso di Jakarta (9 November 2019) senilai Rp 10.800.000,-

Total Value Rp. 17.022.000,-

Rp. 2.600.000,-

PAKET 3,9 JUTA

Akses Tribelio selama 8 bulan senilai Rp 6.844.000.

Online Course 30 Days “Build a Tribe Challenge” senilai Rp 2.800.000,- (Include Workbook yang akan dikirim ke rumah)

One Day Workshop with Denny Santoso di Jakarta (9 November 2019) senilai Rp 10.800.000,-

Total Value Rp. 20.444.000,-

Rp. 3.900.000,-

TRIBELIO WILL MAKE YOU LESS HASSLE AT

facebook-logo-grey
Logo Whatsapp
logo-news_0001_logo.png
logo-news_0000_daily-news-logo.png
Logo Tribelio

BASIC
AppNudge Account

Cras a mauris viverra, ultricies risus vel, ultricies mauris. Cras quis aliquet lorem, accumsan tristique tellus ultricies risus.

$150

/month

ADVANCED
AppNudge Account

Ultricies risus vel, ultricies mauris. Cras quis aliquet lorem, accumsan tristique tellus ultricies risus vel, ultricies mauris.

$250

/month

DELUXE
AppNudge Account

Ultricies risus vel, ultricies mauris. Cras quis aliquet lorem, accumsan tristique tellus ultricies risus vel, ultricies mauris.

$350

/month

PLATINUM
AppNudge Account

Ultricies risus vel, ultricies mauris. Cras quis aliquet lorem, accumsan tristique tellus ultricies risus vel, ultricies mauris.

$500

/month

ALL IN ONE COMMUNITY MANAGEMENT PLATFORM
BUILD AND MONETIZE YOUR TRIBE BETTER

Build and grow your tribe around the same interest, passion, belief.
Start managing and monetizing your tribe right here, right now.

Copyright 2019 © Nomadian Network