Saatnya Kita Jual Mahal…

Bismillah…

Akhirnya saya bisa juga nulis email setelah kebagian ‘jatah jadi kasir’ dari pagi…

Komitmen saya untuk ngirim email setiap hari memang menantang, semoga aja saya kuat untuk melewatinya agar setiap hari kita bisa bertegur sapa. #halah…

Ngomong-ngomong tentang bertegur sapa, saya tadi baru tahu kalau Youtube punya fitur yang namanya Youtube Premiere.

Fitur ini memungkinkan kita untuk ‘nonton bareng’ sebuah video (kayak premiere filem di bioskop gitu) sambil diskusi di chat room. Kayaknya keren banget deh, makanya saya mau nyobain nanti malam.

Ada yang mau ikutan nobar?

Di video nanti malam, saya akan bahas alasan mengapa sebaiknya kita JUAL MAHAL.

Bukannya sombong ya, tapi menjual barang yang harganya lebih mahal. Karena buat kita yang sudah jualan KDI (Kaos Dakwah Islami mbak, bukan yang dangdut itu) maka harusnya kita sudah punya database kontak yang berasal dari market muslim.

Dan bulan dzulqo’dah ini adalah saat dimana market muslim sedang bergairah untuk melaksanakan ibadah qurban. Jadi kita sebagai marketer yang smart tentu tahu kalau ini saatnya kita ikut meraup profit. Betul?

Di Nomadian sendiri, saya sudah membangun lini produk ‘barang mahal’ selama kurang lebih satu tahun…

Yang pertama, mungkin anda sudah tahu tentang Umroh Nomad.

Komunitas edukasi umroh untuk calon jamaah dan agen umroh ini sedang gencar-gencarnya melakukan ‘perlawanan’ melawan Mafia Umroh. Setiap bulan UNO mengadakan Meet Up untuk mewanti-wanti para calon tamu Allah agar terhindar dari jebakan umroh murah, yang mana masih banyak ‘travel’ nakal yang mencari mangsa melalu umpan seperti ini.

Simak cerita saya ‘pindah hotel 3 kali di Mekah’ karena dipermainkan Mafia Umroh disini.

Yang kedua, adalah website yang baru saya buat tadi malam, yaitu QurbanPlus.com

Meskipun websitenya baru jadi tadi malam, tapi partner saya, Ustadz Feri Zaid Gultom, sudah menjalankan bisnis jual beli hewan qurban selam 3 tahun. Saya tertarik untuk ‘mencoba’ ikut memasarkannya karena Ustadz Zaid pernah bilang kalau tahun lalu dia berhasil menjual lebih dari 30 ekor sapi hanya menggunakan sosial media, TANPA website!

Makanya saya tertantang untuk melihat bagaimana hasilnya bila penjualan qurban kali ini ‘ditangani’ secara digital marketing, menggunakan funnel, reseller dan OFFER yang sedikit ‘nyeleneh’ ini…

Untuk anda yang sudah punya database pembeli, dan tinggal di sekitar Jabodetabek, dan berminat untuk ikutan ‘mencoba’ seperti saya, silahkan gabung di grup khusus ini.

Yang terakhir, adalah produk terbaru yang masih baru mau di launching, yaitu Rineva Skincare.

Produk ini juga produk MAHAL karena harga jual ke end-usernya adalah 1,4 juta rupiah. Target marketnya adalah Muslimah High Class yang biasa beli kosmetik keluaran brand luar dengan kisaran harga 3-5 juta per paket. Dengan kualitas yang sama, Rineva Skincare ini bisa dijual jauh lebih murah.

Saya punya alasan sendiri mengapa ikut menjual Rineva; selain karena saya yakin produknya bagus, saya kenal secara pribadi dengan CEO-nya, Mas Ilham Pramudi.

Dia adalah contoh nyata dari KEGIGIHAN yang digambarkan oleh Angela Duckworth di bukunya, GRIT, yang sedang saya baca itu.

Bayangkan kalau anda mau launching produk, dan harus menunggu bertahun-tahun untuk menjualnya. Dengan biaya operasional yang keluar terus tiap bulan, izin dan birokrasi yang menghadang, masalah besar dan kecil di lini produksi. Semua itu tentu saja TANPA PEMASUKAN karena belum ada produk yang terjual…

… Kalau saya, mungkin sudah menyerah di 3 bulan pertama.

Tapi tidak dengan Mas Ilham. Dia bertahan sampai akhinya bulan ini produknya sudah bisa terjual 50 paket lebih dalam PRE-ORDER yang baru dibuka selama 3 hari. Padahal harganya ga murah loh!!

Penasaran sama Rineva? Anda juga bisa gabung di grup ini untuk mempelajari detail produknya.

Begitulah… Bulan ini adalah bulan yang tepat untuk JUAL MAHAL, bukan?

Saya sendiri hampir kelabakan untuk menemukan bagaimana caranya memadukan TIGA produk mahal untuk di handle oleh cuma segelintir orang.

Ga kerasa, nulis email begini ternyata lama juga, sampai saya baru sadar kalau azan maghrib sudah berkumandang.

Jangan lupa kalau nanti malam kita mau NOBAR di Youtube Premiere, jam 8 malam. Tekan loncengnya disini agar tidak ketinggalan.

Sahabatmu,

~OA

NB: Untuk review tools Instagenic yang saya pakai secara GRATIS selama 2 minggu kemarin, akan saya tuliskan di blog OmAndro.com. Kalau anda tidak sabar, silahkan gabung ke Kelas Instagram KDI dibawah ini…

Gabung ke Kelas Instagram KDI GRATIS.

Hai… Tunggu Sebentar!

Mau ikut tantangan 30 Hari Membangun Atomic Habit (Kebiasaan Mini) Yang Meningkatkan Diri Anda 1% (Satu Persen) Lebih Baik Dari Kemarin?

Rubah Diri Anda

Jadi orang baru dengan meninggalkan kebiasaan lama.

Sistem yang Teruji

Langkah demi langkah untuk berbenah.

Diri Anda Yang Terbaik

Kebiasaan baik akan membuat anda jadi orang yang lebih baik.

Tingkatkan PRODUKTIFITAS

Optimasi diri anda menjadi 1% lebih baik dari kemarin.

BUKU BESTSELLER MENURUT

Atomic Habit Best Seller

Prinsip Compound Effects

“Kebiasaan adalah ‘bunga-berbunga’ dari pengembangan diri. Sebagaimana uang yang berkembang biak menggunakan prinsip Compound Interest (bunga yang menghasilkan bunga lagi), efek dari kebiasan juga berkembang berkali-lipat setiap kali anda mengulanginya. Kebiasaan anda sepertinya hanya membuat sedikit perubahan bila dilihat dari hari ke hari, namun hasil yang anda dapatkan setelah berbulan-bulan menjalankannya akan sangat jauh berbeda.”

Merubah Identitas

“Anda mungkin memulai sebuah kebiasaan karena motivasi tertentu, tetapi perubahan sebenarnya adalah ketika kebiasaan tersebut ‘menempel’ menjadi bagian diri anda. Proses membentuk kebiasaan adalah proses membentuk identitas anda.”

Dapatkan Panduan Langkah Demi Langkah Untuk Berubah

Buku Atomic Habit adalah salah satu buku yang membantu saya untuk ‘Back On Track’ setelah mengalami kegagalan dalam hidup dan bisnis.

Apa yang diajarkan di buku ini berupa panduan dan strategi untuk membangun kebiasaan mini (sekecil atom) yang bila dilakukan terus akan merubah diri anda menjadi lebih baik setiap hari.

Di tantangan 30 Hari Atomic Habit Challenge, saya akan kirimkan materi dari buku tersebut yang bisa anda eksekusi saat ini juga. Masukkan email anda untuk mengikutimya!

​Full Ebook even includes following

​Donec vel leo viverra, laoreet

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

amet, rutrum risus. hasel lus

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

vehicula nunc. Pellentesque

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​vivera laoeet spien, quis ulla​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​sem mattis a Mae cenas la​

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

​con vallis sit amet cur susne​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​Start with our first chapter, ​Completely free​! Learn first step in becoming digital nomad!

Copyright 2020 by Om Andro