INSTAGRAM KDI (3)

Kaosdakwahislami.id
DAKWAH LEWAT BISINIS

 

Trik Sederhana melakukan Promosi di Instagram Secara Organik / Gratisan

Bismillahhirohmannirrohim

Metode Ini Dibuat Oleh TIM KDI dengan Sesederhana Mungkin Agar Mudah Diikuti

Disini Kami Mengingatkan Kembali Intinya Materi Penyanyi Adalah Sobat KDI Harus Berlatih / Melakukan Dan Konsistensi (Istiqomah):

  • Setiap Hari Sobat Harus Sebarkan Copywriting + Gambar Yang telah disediakan untuk Promosi.
  • Sobat juga bisa menggunakan Ide sendiri untuk membuat Copywriting dengan Menyesuaikan Tema Yang ada di Kaos KDI.
  • Dalam satu hari minimal minimal 3x sehari Sobat Post Copywriting. Waktu yg pas itu adalah:
    – Jam 07.00 – 09.00,
    – Jam 12.00 – 13.00,
    – Jam 19.00 – 21.00,

 

Fakta Tentang Pengguna Instagram di Indonesia

  • Di Asia Indonesia menggunakan urutan sosial yang paling banyak menggunakan media sosial tersebut. Sementara di dunia berada di posisi 4 (https://www.liputan6.com/tekno/read/3998624/jumlah-pengguna-instagram-dan-facebook-indonesia-terbesar-ke-4-di-dunia).
  • Dari tahun ke tahun, pengguna Instagram di Indonesia meningkat sebanyak 2 kali lipat.
  • 89% pengguna instagram di Indonesia Dukungan 18-34 tahun. Oleh karena itu, produk jualan Anda dapat menyesuaikan dengan usia pengguna tersebut.
  • 63% pengguna instagram di Indonesia berjenis kelamin perempuan. Karenanya, produk jualan Anda bisa dikhsususkan untuk wanita.
  • 45% pengguna instagram di Indonesia adalah seorang pembeli aktif. Berharap mereka akan membeli barang-barang yang menarik hati mereka.

Selain digunakan untuk eksis. Kamu pasti memilih melihat banyak orang yang menjualan di Instagram kan? Bahkan sekarang IG dianggap sebagai toko online-nya para pebisnis. Hal ini karena Instagram memang sangat potensial untuk dijadikan sebagai media pemasaran untuk produk-produk Fashion. Salah satunya adalah Produk Fashion Kaos Dakwah Islami.

^ _ ^

Kenapa Instagram?

Berikut ini beberapa alasan mengapa media sosial yang satu ini adalah media online yang paling bagus untuk dijadikan media penjualan produk secara online.

1. Adanya Hashtag di Instagram

Bagi kamu yang sering berburu “Suka” di Instagram. Tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya #Hashtag kan? Ini merupakan salah satu strategi penjualan di Instagram karena dengan ini, orang akan lebih mudah mencari produk yang Anda jual. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Hashtag hanya demi banyak yang melihat, karena terlalu banyak hashtag juga akan membuat calon pembeli jadi ilfeel dan malas baca keterangan tentang produk.

2. Bisnisnya Hanya Dengan Modal Foto Saja

Semakin bagus foto yang kita unggah ke instagram, maka semakin bagus pula konsumen terhadap produk atau jasa yang dijual di instagram. Hanya dengan sedikit kemampuan kita memotret dengan kamera yang canggih, kita bisa bereksperimen dan membuat foto produk yang bagus dan sangat menarik untuk kita unggah di instagram.

3. Adanya Multi Account

Salah satu fitur Instagram yang sangat berguna banget khusus untuk kamu yang akan menjualan online adalah fitur MULTI ACCOUNT di mana kamu bisa login sampai 5 AKUN secara bersamaan dalam waktu yang bersamaan, jadi lebih simpel tidak perlu login logout terus terusan.Sehingga kamu bisa lebih mudah untuk memasarkan produk kamu di Instagram dengan 5 akun yang lebih baik tentu akan meningkatkan lebih banyak orang jadi tingkatkan penjualan kamu di Instagram semakin optimal.

4. Gambar Adalah Kunci

Mungkin Anda pernah mendengar istilah ‘Satu Gambar dapat Diceritakan Segalanya’, pada istilah yang disetujui memang benar. Berdasarkan beberapa penelitian, manusia lebih menyukai menyukai tulisan. 90% informasi yang diproses oleh otak biasanya berisi informasi visual atau gambar.

5. Instagram Sosial Medianya Anak Muda dan Golongan Menengah

Instagram adalah media yang terbaik untuk dijual yang disukai pengguna Instagram adalah anak-anak muda dari mulai usia 15 tahun ke atas. Selain itu, sebagian besar pengguna Instagram adalah dari golongan menengah, ini menjadi peluang besar untuk menjualan produk karena mereka memiliki daya beli yang tinggi.

6. Interaksi Tinggi

Menurut beberapa penelitian, pengguna di Instagram memiliki hubungan dan interaksi yang lebih tinggi dari pengguna media sosial lain seperti facebook atau twitter.

Hal ini tentu saja sangat menarik dengan konten di Instagram yang lebih disukai gambar. Dengan tampilan yang simpel, pengguna Instagram juga lebih mudah untuk diputar (seperti, komentar, tontonan video, repost dan chatting).

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh Instagram. Anda tidak perlu bingung karena semua fitur di Instagram sangat mudah digunakan. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat Anda coba di Instagram untuk memaksimalkan penjualan Sobat KDI semua.

  • Instagram Stories: Anda bisa mempromosikan Produk Kaos KDI atau testimoni dari pelanggan di sini. Letaknya yang berada di atas halaman juga dapat meningkatkan tampilan dan interaksi.
  • Hastag: Fitur ini dapat memudahkan seseorang untuk mencari sesuatu yang diinginkan. Misal Anda menggunakan hastag #kaosdakwahislami , maka orang-orang yang sedang mencari case kaosdakwahislami dapat melihat produk Anda di hasil pencarian.
  • Multi Akun: Anda tidak perlu repot lagi harus bolak-balik log-out, Instagram sudah memiliki fitur multi akun untuk memudahkan para penggunanya. Dengan fitur ini, Anda dapat masuk hingga 5 akun sekaligus.
  • Pesan Langsung: Anda dapat menggunakan fitur ini untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Dengan menjawab pertanyaan dengan cepat, Anda bisa mendapatkan lebih banyak.
  • Video:  Saat ini Instagram juga sudah mendukung video. Anda dapat menambahkannya untuk mengenalkan produk dan meyakinkan pelanggan.
  • Repost: Anda bisa memposting ulang foto dari pelanggan-pelanggan Anda yang berfoto bersama dengan produk Anda (testimoni).

 

Trik Sederhana melakukan Promosi di Instagram adalah sbb:

1. Posting di IG kita Sendiri
2. Repost dari Instagram kaosdakwahislami.id

1. Posting di IG kita Sendiri

  • Silahkan Sobat KDI ambil Gambar Kaos KDI di https://t.me/kdiads atau daftar kesini dulu http://bit.ly/kepowritingKDI untuk mendapatkan Copywriting + Gambar Kaos KDI setiap orang yang dapat langsung pake dan posting.
  • Kirim ke Halaman IG, saya rasa Sobat KDI sudah paham semua kan. ^ _ ^
  • Jangan lupa pada akhir kalimat promosi, masukkan kata kunci * # Hashtag *
    Contoh:
    #kaosdakwah #kaosislam #kaoshijrah #kaosdakwahislami #jualkaosdakwah #kaossunnah

 

2. Cara Repost di Instagram

Nah, untuk Repost Postingan langsung dari @ kaosdakwahislami.id di Instagram, Sobat harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan.

Ada banyak Aplikasi Gratis yang dapat digunakan untuk Repost ini, disini TIM KDI memilih Regrann untuk Repost Postingan. Tapi harap dimaklumi ya, setiap Aplikasi Gratis Yang kita gunakan pasti nanti akan muncul sesuatu yang tidak terduga. Apa itu ?? Yah sudah pasti Iklan. ^ _ ^

Langsung Saja, Berikut Cara Repost Di Instagram Dengan Mudah:

Cara Repost di Instagram dengan Regrann
Regrann – Repost untuk Instagram memungkinkan Anda me-repost gambar dan video di Instagram tanpa watermark. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menyimpan foto atau video Instagram ke ponsel Anda.
Cara Repost Di Instagram Baik postingan Berupa gambar dan video DENGAN Regrann sangatlah Mudah. Tinjau langkah-langkah bawah ini.

1. Unduh aplikasi Regrann – Repost untuk Instagram di Playstore.

2. Setelah Aplikasi Regrann dipasang, Masuk ke Akun Instagram Anda kemudian, cari Akun IG kaosdakwahislami.id  di kolom pencarian.

3. Pilih Gambar Kaos KDI yang akan di Repost. Klik Ikon Tiga itik  yang berada di sudut kanan atas dari gambar.

 

4. Setelah itu, pilih Opsi Bagikan Ke…

 

5. Anda akan diarahkan langsung ke beberapa pilihan aplikasi, pilihlah Aplikasi Regrann

 

6. Lalu, tampilkan seperti pada gambar Dibawah ini akan muncul. Pilih Feed

 

7. Muncul lagi tampilan Postingan Baru, disini Sobat KDI dapat mengatur tampilan Gambar tetap normal atau mau dibesarkan, jika sudah pilih Selanjutnya

8. Tampilan beriktunya adalah untuk meng-Edit Warna Gambar, pilih sesuai dengan selera Sobat untuk Warna tampilanny, kemudian Pilih Selanjutnya….

 

9. Tampilan Terakhir

  • Masuk ke Kotak “Tuliskan Keterangan” langsung sobat tekan Pastekan/Tempel di kotak tersebut. Makan akan langsung muncul Tulisan Postingan yang ada di Halaman kaosdakwahislami.id ke kotak tersebut.

  • Disini kita bisa langsung menghubungkan Postingan dari Instagram ke Facebook, jadi jika Sobat KDI Post di Instagram maka Postingan tersebut Otomatis akan muncul juga di Facebook. Sobat KDI bisa langsung aktifkan dengan menggeserkan tombol disamping Tulisan FB. Maka sekali Post 2 Senjata Langsung yang terpakai, IG & FB. Setelah selesai lalu lanjut Bagikan…

 

  • Jika Sobat KDI mau langsung menghubungkan dari IG ke FB, untuk #hashtagnya jangan terlalu banyak agar tampilan Postingan di FB tetap terlihat menarik.

 

Gimana Cukup Mudah Bukan???

Apalagi Amunisinya (Copywriting & Gambar) sudah tersedia, tinggal Sobat KDI Eksekusi saja.

Ambil di sini https://t.me/kdiads atau daftar kesini dulu http://bit.ly/kepowritingKDI untuk mendapatkan langsung ke WA Sobat semua.

Ya Pada Prinsipnya sama dengan Facebook, kita lakukan hanya Posting atau Reposting dengan ISTIQOMAH atau KONSISTEN.

 

Cara Menambah Follower Aktif & Aman Cara Konvensional

1. Perbanyak Konten Anda

Cara menambah Follower Instagram Paling Tepat Dan Aman adalah Memperbanyak Konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani.

Tetapi di KDI ini Sobat tidak terlalu melelahkan karena Amunisinya semua telah disediakan oleh TIM KDI. Istiqomah & Kesabarannya saja yang harus ditingkatkan.

Bisa Saja Sobat KDI membuat Konten sendiri yang unik dan menarik. Agar terlihat berbeda dari akun lainnya.

2. Hashtag, Tagar, Dan Tag Popular

Menyertakan Hashtag Atau Tanda Pagar di Tiap Posting Instagram Anda adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram Anda. Hal ini akan membuat foto Anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, Anda akan mendapat follower baru.

Contoh :
#kaosdakwah #kaosislam #kaoshijrah #kaosdakwahislami #jualkaosdakwah #kaossunnah

3. Berbagi Di Jejaring Sosial Lain

Untuk memaksimalkannya Sobat juga bisa membagi postingan Sobat di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi/menghubungkan, yakni menghubungkan Instagram Sobat dengan Twitter dan Facebook.

Dengan ini, ketika Sobat Posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook Sobat juga akan memposting hal yang sama.

4. Teknik “Follow-Unfollow”

Cara menambah follower Instagram bisa dilakukan dengan salah satu teknik yang tak banyak orang tahu, yakni Follow-Unfollow. Ini bisa dilakukan dengan cara mencari Akun dengan Follower Fantastis. Karena KDI ini bergerak di Bidang Dakwah Sobat bisa mencari Publik Figur seperti Ustad Somad, Ustad Adi Hidayat atau yang berhubungan dengan Dakwah yang memiliki Follower banyak.

Hal ini cukup efektif dilakukan karena biasanya Follower baru dari Akun-Akun Instagram Publik Figur seperti itu dipenuhi oleh akun baru yang memang sedang mencari follower. Dengan memfollow akun tersebut, Anda biasanya akan diberi follow balik atau followback. Teknik ini bisa dilakukan ke Ustad, atau siapapun yang sedang viral dan bernuansa Islami.

Namun jangan Follow banyak akun dalam satu waktu. Baiknya, Sobat harus beri jeda setengah jam atau sejam, tiap Memfollow 20 Akun. Jika tidak, pertambahan Following dan Follower akan terasa ndak natural dan Sobat akan berakhir disuspend oleh Instagram.

Nah, setelah beberapa hari melakukan following dan telah mendapat banyak followback, unfollow akun-akun tersebut. Hal ini cukup masuk akal dilakukan karena ndak ada notifikasi ke akun yang kita unfollow dan akun tersebut pun tak akan melihat ada yang berbeda dari akun kita.

5. Teknik Follow Publik Figur atau Ustad Yang Viral

Salah satu cara menambah follower Instagram paling mudah adalah dengan memfollow Ustad Yang Terkenal di Instagram. Benar, hanya dengan memfollow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower Anda akan bertambah dengan sendirinya.

Teknik “Follow-Unfollow” juga bisa diterapkan lagi di Teknik ini sebagai cara menambah follower Instagram. Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama beberapa menit hingga Anda mendapatkan beberapa follower, lalu unfollow seleb tersebut. Follow lagi dalam beberapa menit, dapat follower, unfollow lagi. Lakukan terus berulang-ulang dan di banyak seleb hingga Anda dapat banyak follower.

 

LANGKAH #01 – LEMPAR UMPAN (BAIT) VIA INSTAGRAM

Sebarkan Copywriting + Gambar Kaos Dakwah Islami dengan cara : 

1. Post di IG kita Sendiri

CONTOH :

Bersyukur, Adalah Kunci Bahagia.

Menikmati Hidup Penuh Syukur Akan Membuat Datangnya Banyak Mujur.

Hidup Penuh Syukur, Itu Seperti Makan Bubur.

Meski Sudah Terlanjur, Tapi Tetap Bikin Perut Terasa Subur.

Mau Kaos Yang Bikin Kamu Penuh Syukur Dan Bahagia Tiap Hari Seperti Ini?

Minat??? Hubungi : …..

#kaosdakwah #kaosislam #kaoshijrah #kaosdakwahislami #jualkaosdakwah #kaossunnah

Lihat di Sini : https://www.instagram.com/p/BzeoMJGJLLJ/

Copywriting & Gambar KDI ambil disini : https://t.me/kdiads dan http://bit.ly/kepowritingKDI

2. Repost dari Instagram kaosdakwahislami.id ke IG Sobat Sendiri

3. Segera Praktekkan

 

Intinya disini : KONSISTEN PRAKTEK

KONSISTEN Di IG PADA PRINSIPNYA SAMA DENGAN FB :

  1. Konsisten Follow-Unfollow
  2. Konsisten Follow Dakwah Ustad Yang Lagi Viral
  3. Konsisten Posting/Repost Konten & Perbagus Konten
  4. Konsisten Ajak interaksi
  5. Konsisten Like
  6. Konsisten Interaksi Eksternal
  7. Konsisten Lakukan Semua Poin Diatas

 

Alur Prakteknya Sbb:

1. Berdoa Sebelum Praktek
2. Buat Postingan di Instagram atau Reposting dari @kaosdakwahislami.id
3. Cari Publik Figur Yang Lagi Viral Lakukan Teknik Follow-Unfollow
4. Lakukan Minimal 3x Sehari. Waktu yg pas itu adalah :
– Jam 07.00 – 09.00, Ba’da Sholat Subuh.
– Jam 12.00-13.00, Ba’da Sholat Dzuhur.
– Jam 19.00-21.00, Ba’da Sholat Isya.

Silahkan Sobat Praktekkan.

 

Dan Untuk Materi IG Malam Hari ini saya akhiri sampai disini.

Saya yakin Sobat KDI disini semua sudah banyak yang pada tau ya, ^_^ jadi disini sekali lagi saya hanya mengingatkan kembali, me-ReFresh kembali. Mohon Maaf apabila dalam penyampaiannya masih banyak kekurangan.

Kita berjumpa lagi besok malam di Jam dan Tempat Yang sama.

 

Wassalamu’alaikum Wr Wb,

Aff. Manag. kaosdakwahislami.id
Mas Dika

Hai… Tunggu Sebentar!

Mau ikut tantangan 30 Hari Membangun Atomic Habit (Kebiasaan Mini) Yang Meningkatkan Diri Anda 1% (Satu Persen) Lebih Baik Dari Kemarin?

Rubah Diri Anda

Jadi orang baru dengan meninggalkan kebiasaan lama.

Sistem yang Teruji

Langkah demi langkah untuk berbenah.

Diri Anda Yang Terbaik

Kebiasaan baik akan membuat anda jadi orang yang lebih baik.

Tingkatkan PRODUKTIFITAS

Optimasi diri anda menjadi 1% lebih baik dari kemarin.

BUKU BESTSELLER MENURUT

Atomic Habit Best Seller

Prinsip Compound Effects

“Kebiasaan adalah ‘bunga-berbunga’ dari pengembangan diri. Sebagaimana uang yang berkembang biak menggunakan prinsip Compound Interest (bunga yang menghasilkan bunga lagi), efek dari kebiasan juga berkembang berkali-lipat setiap kali anda mengulanginya. Kebiasaan anda sepertinya hanya membuat sedikit perubahan bila dilihat dari hari ke hari, namun hasil yang anda dapatkan setelah berbulan-bulan menjalankannya akan sangat jauh berbeda.”

Merubah Identitas

“Anda mungkin memulai sebuah kebiasaan karena motivasi tertentu, tetapi perubahan sebenarnya adalah ketika kebiasaan tersebut ‘menempel’ menjadi bagian diri anda. Proses membentuk kebiasaan adalah proses membentuk identitas anda.”

Dapatkan Panduan Langkah Demi Langkah Untuk Berubah

Buku Atomic Habit adalah salah satu buku yang membantu saya untuk ‘Back On Track’ setelah mengalami kegagalan dalam hidup dan bisnis.

Apa yang diajarkan di buku ini berupa panduan dan strategi untuk membangun kebiasaan mini (sekecil atom) yang bila dilakukan terus akan merubah diri anda menjadi lebih baik setiap hari.

Di tantangan 30 Hari Atomic Habit Challenge, saya akan kirimkan materi dari buku tersebut yang bisa anda eksekusi saat ini juga. Masukkan email anda untuk mengikutimya!

​Full Ebook even includes following

​Donec vel leo viverra, laoreet

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

amet, rutrum risus. hasel lus

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

vehicula nunc. Pellentesque

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​vivera laoeet spien, quis ulla​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​sem mattis a Mae cenas la​

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

​con vallis sit amet cur susne​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​Start with our first chapter, ​Completely free​! Learn first step in becoming digital nomad!

Copyright 2020 by Om Andro