Cara Mendapatkan Klien GEDE Se-BESAR PAUS

Bismillah…

Pernah dapat pembeli dari luar negeri seperti ini?

 

Bang Idris, sang owner Doctor Helmet adalah Penulis Buku Panduan International Dropship. Beliau lagi rajin gembor-gemborin para UKM dan produsen lokal buat export ke mancanegara.

Caranya?

Dengan detail dan praktis Bang Idris nulis di buku ini;

Nah… Gara Gara Bang Idris lagi dapat “klien PAUS’ dari Australia yang mau beli 100 pcs helm Predator, Helm Iron Man dan helm unik lainnya buat dikirim ke negaranya…

Saya jadi inget kalau dulu pernah nulis tentang IKAN PAUS…

 

 

Kalau mau dapat IKAN PAUS….

Umpannya harus di gedein, kan ga lucu kalau ngasih cacing mau dapet paus.

Joran pancingnya juga di gedein, mosok pake joran pancing dari bambu?

Kapalnya juga di gedein, ga asyik banget kalau begitu dapet paus, lalu perahu kita ditenggelam karena kapasitasnya ga mumpuni.

Tempat mancing nya juga digedein, kalo di kolam, sampai kapan pun ga bakal ada paus, harus di samudera mancingnya.

Teamnya juga di gedein, yakin situ kuat mau narik ikan paus sendirian?

Niatnya perlu di gedein juga, buat apa dapet paus kalau dimakan sendiri? Yakin bisa ngabisin sendirian?

Yang terakhir. Mindset & Mentalnya wajib di gedein, ga sedikit yang gagal mancing paus karena salah langkah.

Terkadang, dengan tongkol asal rutin dapet 1 ton per hari juga sudah cukup. :v

2-2-17 – #PengangguranTerselubung

Sumber: Facebook.com

*

Dan saya pun tersadar kalau sekarang lagi tim Nomadian sedang dalam proses meningkatkan kualitas umpan agar dapetnya ikan paus jadi lebih mudah.

Tadi malam pun saya ketemu sama sahabat lama, Om Octa Dwinanda, penulis di Zabugar.com, dan kami ngobrolin tentang umpan, ikan, kolam dan semacamnya… (konsepnya seperti gambar dibawah)

… Obrolan yang saya tahu, ada yang jual ilmu ini seharga jutaan;

Salah satunya di Nomadian Bootcamp. 😀

*

Jujur saja, materi di Nomadian Bootcamp itu 30% nya saya ambil dari Russell Brunson.

Kalau anda mau baca sendiri, bisa kok dapetin buku gratisnya disini:

bit.ly/rhsmsth
bit.ly/rhsmsth

Kalau ga salah, cuma $14 dolar buat biaya ongkos kirimnya doang. Bukunya mah GRATIS.

Penerapan sederhana dari buku ini sudah saya bahas disini:

Menjual Barang Mahal Menggunakan Ultimate Funnel.

*

Tapi…

Seperti yang anda lihat sendiri, saya belajar praktekin ini dari 2017 dan banyak banget insight yang mau di obrolin di Nomadian Bootcamp.

Terutama di bagian gagalnya, salahnya, jeleknya…

Karena kalau anda tahu dimana letak kesalahan saya, anda jadi bisa menghindari agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Makanya Nomadian Bootcamp selama 3 hari 2 malam itu harganya jutaan.

“Tapi saya ga punya uang gimana om?”

Punya waktu kan?

Kalau punya, yuk ketemuan… Beberapa hari ke depan saya masih di Palembang. Kita ngobrol-ngobrol santai aja, nemenin saya nungguin istri belanja. 😀

 

“Saya bukan orang Palembang om, gimana?”

Punya pulsa kan?

Yuk ngobrol by phone, tapi biar rapih, booking jadwal aja di https://omandro.com

“Gratis?”

Iya. G.R.A.T.I.S.

*

Karena sebenarnya Nomadian Bootcamp pun GRATIS, cuma kan karena ngadainnya di hotel, nginep 3 malam, ya nggak mungkin nggak bayar.

Lagian kalau bayar DP nya hari ini, anda akan dapat banyak BONUS yang tangible, bukan bonus digital.

Salah satunya, Paket Reseller RINEVA seharga 1,4 juta rupiah.

 

Masih bilang mahal?

Ya, nggak papalah. Toh acaranya cuma buat 30 orang. Biar lebih khusyuk belajarnya.

Dan kita mungkin tidak akan buka Bootcamp lagi sampai tahun depan.

Karena setelah Bootcamp, kita sudah akan disibukkan dengan…

… Launching Rineva.
… High season Umroh.
… Project X

Jadi alumni Bootcamp itu langsung dibimbing praktek selama 3-4 bulan secara intensive.

Masih berasa mahal?

Gimana kalau dengan ikut Nomadian Bootcamp, lalu anda bisa dengan mudah dapetin Klien Besar Sebesar Paus?

Berapa harga yang mau anda bayar?

 

Hai… Tunggu Sebentar!

Mau ikut tantangan 30 Hari Membangun Atomic Habit (Kebiasaan Mini) Yang Meningkatkan Diri Anda 1% (Satu Persen) Lebih Baik Dari Kemarin?

Rubah Diri Anda

Jadi orang baru dengan meninggalkan kebiasaan lama.

Sistem yang Teruji

Langkah demi langkah untuk berbenah.

Diri Anda Yang Terbaik

Kebiasaan baik akan membuat anda jadi orang yang lebih baik.

Tingkatkan PRODUKTIFITAS

Optimasi diri anda menjadi 1% lebih baik dari kemarin.

BUKU BESTSELLER MENURUT

Atomic Habit Best Seller

Prinsip Compound Effects

“Kebiasaan adalah ‘bunga-berbunga’ dari pengembangan diri. Sebagaimana uang yang berkembang biak menggunakan prinsip Compound Interest (bunga yang menghasilkan bunga lagi), efek dari kebiasan juga berkembang berkali-lipat setiap kali anda mengulanginya. Kebiasaan anda sepertinya hanya membuat sedikit perubahan bila dilihat dari hari ke hari, namun hasil yang anda dapatkan setelah berbulan-bulan menjalankannya akan sangat jauh berbeda.”

Merubah Identitas

“Anda mungkin memulai sebuah kebiasaan karena motivasi tertentu, tetapi perubahan sebenarnya adalah ketika kebiasaan tersebut ‘menempel’ menjadi bagian diri anda. Proses membentuk kebiasaan adalah proses membentuk identitas anda.”

Dapatkan Panduan Langkah Demi Langkah Untuk Berubah

Buku Atomic Habit adalah salah satu buku yang membantu saya untuk ‘Back On Track’ setelah mengalami kegagalan dalam hidup dan bisnis.

Apa yang diajarkan di buku ini berupa panduan dan strategi untuk membangun kebiasaan mini (sekecil atom) yang bila dilakukan terus akan merubah diri anda menjadi lebih baik setiap hari.

Di tantangan 30 Hari Atomic Habit Challenge, saya akan kirimkan materi dari buku tersebut yang bisa anda eksekusi saat ini juga. Masukkan email anda untuk mengikutimya!

​Full Ebook even includes following

​Donec vel leo viverra, laoreet

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

amet, rutrum risus. hasel lus

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

vehicula nunc. Pellentesque

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​vivera laoeet spien, quis ulla​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​sem mattis a Mae cenas la​

​Morbi semper vulputate tincidunt. Mauris sodales.

​con vallis sit amet cur susne​

Lorem ipsum dolor sit amet, onsec tetur adipiscing elit.

​Start with our first chapter, ​Completely free​! Learn first step in becoming digital nomad!

Copyright 2020 by Om Andro